Kota Sukabumi

Pemimpin Baru Lepaskan Warna

CIKOLE- Masa jabatan penjabat Walikota Sukabumi, Dady Iskandar telah berakhir pada hari Rabu (19/9). Pasalnya, Walikota dan Wakil walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami akan dilantik hari ini, Kamis (20/9) dan mengemban amanah jabatan pada periode 2018-2023.

Dalam kesempatan apel terakhir di Lapangan Setda Kota Sukabumi, Dady menyampaikan pamit dan memberikan pesan kepada ASN dan pemimpin baru yang akan menjabat.

“Pemimpin baru nanti di Kota Sukabumi dapat melepaskan baju-baju warna Untuk kemajuan masyarakat Kota Sukabumi,” ujar Dady usai memberikan sambutan saat apel di Setda Kota Sukabumi, kemarin (19/9).

Pemimpin baru itu kata Dady harus bisa merangkul semua ASN di Kota Sukabumi. Dady pun meyakini pemimpin yang baru itu merupakan seorang negarawan. “Ya harus merangkul semua orang bukan memukul orang yag tidak memilihnya,” jelasnya.

Dijelaskan Dady, saat ini sudah tidak ada lagi matahari lain. Sudah saatnya untuk membenahi dan mambangun kerjasama dengan ASN untuk kepentingan masayrakat Kota Sukabumi. “Tidak ada matahari lagi, pimpinan kita yakni Walikota Sukabumi dan Wakil Walikota,” ujarnya.

Dady yang sudah menjabat PJ Walikota Sukabumi selama empat bulan berharap, kedepannya pemerintah Kota Sukabumi bisa membangun kerjasama dan sinergitas dengan Muspida di Kota Sukabumi. “Saya sih tidak ada beban, kalau sudah membangun kerja sama yang bagus dengan Muspida, semua akan terbangun,”katanya.

Sementara itu, Dady pun berpesan kepada para ASN. Ia meminta ASN harus loyal kepada pemimpin. Termasuk pemimpinnya bisa membangun kerjasama dengan ASN. “Ke depan Sukabumi akan terus berprestasi dan unggul,” ungkapnya.

Selain itu harus juga menjunjung integritas dan profesionalis kerja ASN dengan bekerja secara ikhlas. Sebab setiap kegiatan akan dimintai pertanggungjawaban. “Setiap yang kita lakukan akan dibawa ke yaumil akhir, makanya harus ikhlas,” aku dia.

Dady melanjutkan, ASN pun harus membangun kebersamaan. Tentunya hal itu termasuk ahlak dalam bekerjasama. “Tidak semua yang profesional mau bekerjasama. Makanya harus ada kebersamaan,” ungkapnya.

Disinggung soal kesan menjabat di Kota Sukabumi, Dady mengaku senang. Apalagi kerjasama Muspida di Kota Sukabumi saling mendukung satu sama lainnya. “Karena saya tidak ada beban politik. Hubungan ini bisa terus ditingkatkan,” pungkasnya.

 

(bal/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close