LIGA CHAMPIONS

Cristiano Ronaldo Dapat Kartu Merah di Laga Pertama Liga Champions

RADARSUKABUMI.com – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo harus menerima kenyataan pahit diusir di laga debutnya bersama Juventus di Liga Champions musim 2018/19.

Tragisnya, Ronaldo diganjar kartu merah di pertandingan pembuka saat dijamu Valencia di Grup H di Mestalla, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB. CR7 diusir wasit pada menit 29.

Itu adalah kartu merah pertama peraih 5 Ballon d’Or itu di Liga Champions sepanjang kariernya, dan terjadi dalam penampilannya yang ke-154.

Ronaldo diganjar kartu merah setelah kedapatan menjambak rambut dan memukul kepala pemain Valencia, Jeison Murillo. Tak ayal, wasit Felix Brych asal Jerman langsung mengganjarnya dengan kartu merah.

Menyesal atas tindakannya Ronaldo pun terlihat meratapi keputusan wasit tersebut dan meninggalkan lapangan sambil menangis.

Dengan demikian, Ronaldo terancam akan absen di dua laga berikutnya saat Juventus menjmau Young Boys dan dijamu mantan klubnya Manchester United.

Namun, dikeluarkannya Ronaldo di laga tersebut tak memengaruhi permainan impresif Juve yang sukses mencuri tiga poin dari lawannya.

Skuat besutan Massimiliano Allegri sukses menutup laga dengan skor kemenangan 2-0 lewat brace Miralem Pjanic di menit 45 dan menit 51 lewat eksekusi tendangan penalti.

 

(qur/pojoksatu)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close