PR Dishub Masih Numpuk

WARUDOYONG – Di hari Perhubungan Nasional 2018 ini, Dinas Perhubungan Kota Sukabumi mengaku masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukannya.

Mulai dari, antisipasi lalu lintas dan penambahan volum kendaraan pasca selesainya tiga mega proyek, pengelolaan parkir hingga infrastruktur dan sarana prasarana penunjang lalu lintas.

Bacaan Lainnya

Kepada Radar Sukabumi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Abdulrahman mengaku, beberapa pekerjaan rumah strategis masih menjadi prioritasnya saat ini. Namun demikian, berbagai persiapan dan antisipasi telah dilakukannya secara bertahap.

“Masih banyak pekerjaan rumah dan tugas kami (Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, red). Tapi, kami telah mulai persiapkan dan lakukan,” akunya kepada Radar Sukabumi usia menggelar Apel Bersama Hari Perhubungan Nasional di Terminal Type A Kota Sukabumi, kemarin (17/9).

Untuk antisipasi kepadatan arus lalu lintas dan penambahan volume kendaraan pasca selesainya Tol Bocimi, jalur ganda dan bandara, pihaknya bakal melakukan kajian manajemen dan mengoptimalkan fungsi dari terminal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *