Murid Baru SMK Cicurug Dibacok

RADARSUKABUMI.com CICURUG – Muhammad Fauzan (16) pelajar baru di SMK Eka Cicurug jadi korban pembacokan pelajar lain. Korban yang masih duduk di kelas X ini diketahui baru seminggu menjadi siswa SMK ini ditemukan terkapar dipinggir jalan dengan luka bacokan yang cukup parah, selasa (18/9).

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarsukabumi, aksi brutal pelajar terjadi di jalan Alternatif Sikup Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, korban hendak pulang sekolah bersama temannya dengan menggunakan motor.

Bacaan Lainnya

Namun, ketika diperjalanan terdapat beberapa pelajar dari sekolah lain yang mengejar dan membacok dari arah belakang. Akibatnya korban mengalami luka bacokan sedalam 15 sentimeter hingga menembus paru-paru.

Salah seorang teman korban, Rifan Septian (16) mengatakan, kejadian tersebut terjadi ketika dirinya berboncengan dengan korban. Ketika di perjalanan terdapat beberapa pelajar dengan menggunakan sebanyak tiga motor.

“Saya lagi boncengan tidak tahu dibelakang ada yang mengikuti, langsung membacok teman saya sampai beberapa kali, “kata Rifan kepada, selasa (18/9).

Usai terjadi pembacokan lanjut Rifan, dirinya dan korban terjatuh dari motor. Karena, ketakutan Rifan langsung melarikan diri tanpa mengetahui kondisi korban. “Karena takut, saya langsung lari dan tidak tau lagi kondisi korban seperti apa,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *