Mengenal Komunitas Larasati Sukabumi

Mempersiapkan pernikahan merupakan hal terpenting bagi setiap wanita sebelum membina mahligai rumah tangga dengan lelaki impiannya. Nah, di Kota Sukabumi ada komunitas yang fokus memberikan penyuluhan pra nikah, pasca nikah dan parenting kepada setiap wanita hingga bisa siap membangun pernikahannya. Berikut kisahnya!

Laporan Lupi Pajar Hermawan, Radar Sukabumi

Ketika masuk usia dewasa, menikah merupakan impian bagi setiap insan, tidak terkecuali untuk seorang wanita. Namun, tidak sedikit wanita yang gagal dalam mempertahankan pernikahannya itu.

Walaupun begitu, bagi setiap gadis yang sudah merasa siap menikah ada baiknya berkenalan dengan Komunitas Larasati Sukabumi. Dalam komunitas yang beranggotakan wanita ini, setiap gadis yang hendak melepas masa lajangnya diberikan terlebih dahulu penyuluhan pra nikah dari berbagai sudut keilmuan.

Kepada Radar Sukabumi, Risha Ayu Pratiwi, salah satu anggota komunitas Larasati Sukabumi menceritakan aktivitas yang dilakukan pada komunitasnya itu. Menurutnya, kajian tentang keilmuan pernikahan dilakukannya secara rutin.

“Komunitas ini merupakan sebuah wadah edukasi bagi setiap wanita untuk mempersiapkan pernikahannya, kami pun rutin memberikan penyuluhan pra nikah, pasca nikah dan parenting mulai dari sisi kesehatan, syariat islam dan yang lainnya,” jelas wanita berhijab ini, Minggu (16/9).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *