Luna Maya Putuskan Hubungan Dengan Reino Barack

RADARSUKABUMI.com– Pengusaha muda Reino Barack mengakui hubungannya dengan Luna Maya tak lepas dari masalah. Tak heran, setelah lima tahun merajut cinta, dia memutuskan untuk tak lagi melanjutkan hubungannya dengan Luna Maya.

Dalam sebuah tayangan video yang beredar di YouTube, Reino Barack mengaku sudah berpisah dari Luna Maya sejak Agustus lalu. Dia menegaskan bahwa perpisahannya itu bukan karena adanya orang ketiga.

Bacaan Lainnya

“Bukan karena ada orang ketiga atau dia sudah nikah, tapi dikecewakan saja. Selama lima tahun ini saya support dia banyak, secara mental, fisik, psikologis supaya dia jadi orang. Tapi saya dikecewakan, mendingan enggak ngomong,” kata Reino Barack.

“Kalau air susu dibalas dengan air tuba itu kan enggak fair. Intinya saya kecewa, fatal, sangat sangat,” sambung Reino.Produser Bima Satria Garuda ini mengungkapkan hal-hal kecil yang sempat membuatnya kecewa terhadap pemain film The Doll itu.

“Saya selalu ngajarin dia kalau ngomongin orang, kalau lagi marah jangan teriak-teriak. Kalau ngetreat orang yang enggak penting kayak panggil waitres atau pramugari enggak usah galak-galak. Semua orang juga pernah lelah,” ungkapnya.

“Hal-hal kecil saya mencoba mengingatkan tapi mungkin enggak didengar. Harusnya dia bisa jadi orang. Kan dia statement sendiri, sorry. Saya bukan bilang saya pahlawan dan dia jahat. Tapi saya bilang saya sangat dikecewakan,” tegas Reino.

Selama lima tahun, Reino mengaku sudah melakukan yang terbaik untuk hubungannya. “Saya pikir saya adalah pasangan yang baik untuk dia. Tapi mungkin belum,” tandasnya.

 

(mg7/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *