Warga Bogor Dibacok Geng Motor Saat Nunggu Pasien

RADARSUKABUMI.com – CISAAT— Warga Kecamatan Cisaat, kembali digegerkan dengan aksi kejahatan yang dilakukan kawanan geng motor. Kali ini, seorang pemuda bernama Rizki asal Bogor menjadi korban pembacokan yang diduga dilakukan oleh kawanan geng motor di depan rumah sakit Betha Medika, Cisaat, tepatnya di Jalan Raya Cisaat – Cibadak, pada akhir pekan ini.

Berdasarkan data yang dihimpun koran ini, pembacokan kepada seorang pemuda Bogor yang terjadi pada Sabtu (15/9) sekira pukul 23.00 WIB ini, bermula saat Rizki yang hendak menunggu keluarganya di depan rumah sakit tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun, tiba-tiba datang sekelompok kawanan geng motor dari Cisaat ke arah Cibadak dengan membawa senjata tajam kemudian menyerangnya secara membabi buta.

“Waktu itu, saya lagi menjenguk keponakan yang sedang dirawat di Betha Medika Cisaat. Namun, tiba-tiba saya melihat di depan rumah sakit itu datang gerombolan geng motor sekitar 30 orang dan membacok Rizki,” kata Habib Faruq Muhammad Afiff (33) warga Kecamatan Cisaat saat dihubungi Radar Sukabumi melalui telepon selulernya, kemarin (16/9).

Saat korban terkena bacok, sambung Faruq, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung menghamipiri korban. Setelah itu, korban langsung di evakuasi ke ruang IGD Rumah Sakit Betha Medika Cisaat.

“Saat itu, tubuh korban bersimbuh darah. Namun, saya melihat luka yang paling parah tepat berada di pinggangnya,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *