KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Maling di Siang Bolong, Pelaku Nyaris Dimassa

RADARSUKABUMI.com — Pelaku pencurian di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, nyaris menjadi korban amukan massa setelah dipergoki hendak mencuri tas hitam berisi kamera dan alat alat elektronik lainnya. Beruntung, anggota Polsek Cibadak sigap untuk langsung mengamankan pelaku, pada Sabtu (15/9) sekitar pukul 12.30 WIB.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, pelaku berinisial DA (18) asal warga Kampung Babakan, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, dipergoki warga ketika melancarkan aksi pencuriannya di rumah milil Beri Ripyanto yang di tinggal pergi belanja oleh karyawannya.

Warga melihat jendela rumah tersebut terbuka sehingga mengundang kecurigaan, ketika di hampiri ditemukan pemuda yang sudah berada di dalam rumah. “Ya, rumah ini kosong karena ditinggal pemiliknya sementara karyawan tengah belanja.

Kami melihat jendela yang terbuka ketika dihampiri ada pelaku yang sudah mengacak-acak dalaman lemari,” kata warga setempat, Abdul Boharudin (38) kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Ketika sudah dipastikan ada orang didalam rumah tersebut lanjut Abdul, dirinya langsung memberitahukan kepada warga lainnya sehingga warga berdatangan untuk menangkap pelaku pencurian itu. “Setelah diberitahukan kepada warga lainnya, rumah itu langsung di kepung warga setempat,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close