Hukum & KriminalSUKABUMI

Putus Cinta, Foto Hot Mantan Pacar Disebarluaskan

RADARSUKABUMI.com – Tidak diterima kisah cintanya berakhir, Mn alias Ts (33) warga Jl HBR Motik Km 9, Palembang, Sumsel tega menyebarkan foto hot mantan pacarnya di media sosial.

Adalah Hs (28), mantan pacar pelaku yang dengan sengaja memasang foto panas korban di akun WhatsApp (WA). Tak hanya itu, pelaku juga memeras korban dengan meminta uang sebesar Rp 10 juta jika tidak ingin foto tersebut disebarluaskan.

Merasa tidak dizolimi, korban lantas mengadukan tindakan mantan kekasihnya itu ke SPKT Polresta Palembang, Jumat (14/9/2018).

Kronologis singkatnya, pada Rabu (12/9/2018) malam sekitar pukul 23.30 WIB korban membuka HP-nya. Korban pun kaget saat membuka akun WA milik mantan kekasihnya yang ternyata adalah foto pribadi miliknya yang hanya mengenakan pakaian dalam.

“Foto itu ada di dalam android saya koleksi pribadi, saya tak tahu kapan dia mengkopinya. Saat saya putuskan dia karena ketahuan dia pengguna narkoba, dia tak terima dan mengancam bakal menyebar foto saya yang ternyata justru dia jadikan dp di akun WA-nya,” ungkap korban kepada petugas SPKT Polresta Palembang.

Korban yang mengaku baru enam bulan pacaran berharap agar polisi segera menangkap pelaku yang telah menyebarkan foto hot dirinya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close