KABUPATEN SUKABUMI

PT TIV Peduli Lombok

RADARSUKABUMI.com – CIDAHU-– Untuk membantu meringankan korban bencana gempa yang ada di Lombok, karyawan perusahaan Aqua TIV Babakan Pari dan Legos, Kabupaten Sukabumi menyalurkan bantuan berupa uang sebesar Rp11.550 juta melalui pemerintah Kecamatan Cidahu, kemarin (14/9).

Serah terima bantuan untuk korban bencana gempa bumi dilombok ini, diserahkan secara simbolis oleh Ketua Karyawan Islam AQUA (KARISMA) Dadi Supriadi kepada Sekretaris Camat, serta dihadiri oleh Ketua MUI Kecamatan Cidahu, Pengurus Serikat Pekerja Danone AQUA (SPDAG) dan CSR PT TIV Babakanpari di kantor Kecamatan Cidahu.

Pengurus SPDAG TIV Babakanpari, Edi Supriadi mengatakan, bahwa bantuan yang berikan untuk korban bencana di Lombok tersebut, berasal dari karyawan aqua yang dikumpulkan melalui lembaga KARISMA. “Hal ini, kami lakkukan sebagai salah satu bentuk kepedulian karyawan kepada para korban gempa Lombok,” jelas Edi.

Sementara, Camat Cidahu Ading Ismail mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada karyawan AQUA TIV Babakanpari dan Legos yang telah memberikan bantuan dana untuk para korban Lombok. “Sumbangan ini akan segera diserahkan kepada panitia peduli korban Lombok di tingkat Kabupaten Sukabumi,” katanya.

Ia menambahkan, aksi sosial yang dilakukan karyawan AQUA TIV Babakanpari dan Legos ini, diharapkan dapat dicontoh oleh karyawan dari perusahaan lainnya yang ada di Kabupaten Sukabumi. “Sehingga keberadaannya dapat meringankan para korban bencana alam di Lombok,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua MUI Kecamatan Cidahu KH Dudeh Wahyudin mengatakan, santunan yang diberikan oleh karyawan AQUA TIV Babakanpari dan Legos ini, akan sangat membantu dan meringankan para korban gempa Lombok.

“Semoga apa yang telah diberikan ini menjadi barokah untuk semuanya dan mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT,” singkatnya.

 

(cr13/d)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close