KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Entin Trauma Dijual Lagi

RADARSUKABUMI – Entin Sutini (16) warga Kampung Kadupugur, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, merasa gembira. Bagaimana tidak, sempat menjadi korban perdagangan manusia (human trafficking) hingga berada di Negara Malaysia, kini ia sudah kembali berkumpul bersama keluarganya.

Kedatangan Entin ke kampung halamannya ini, disambut isak tangis dari keluarga dan tetangganya. Bahkan, Enok (44) yang merupakan ibunda Entin, sempat pingsan saat bertemu buah hatinya di Mabes Polri pada Kamis (13/9) siang.

“Saya pingsan saat bertemu (Entin). Karena tidak percaya bisa bertemu kembali. Waktu itu, saya bersama suami langsung memeluk Entin didampingi oleh pihak kepolisian,” ulas Enok saat disambangi Radar Sukabumi di rumah kediamannya, kemarin (14/9).

Lebih lanjut Enok menjelaskan, sebelum dirinya bertemu dengan anaknya tersebut, ia bersama suaminya Oden Permana (43) telah dijemput di rumahnya oleh sejumlah anggota polisi dari Mabes Polri pada Rabu (12/9) sekitar pukul 24.00 WIB.

“Setelah itu, saya kembali diantar oleh dua anggota polisi dari Mabes Polri untuk pulang ke rumah bersama Entin pada Jum’at (14/9) sekira pukul 01.00 WIB,” paparnya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close