Kampus

PKKMB STIE PGRI Sukabumi Tahun Akademik 2018/2019 Sukses

Sebanyak 761 mahasisiwa baru tahun akademik 2018/2019 Sekolah Tinggi Ekonomi Persatuan Guru Republik Indonesia (STIE PGRI) Sukabumi mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru(PKKMB).

Dalam proses pengenalan itu, ratusan mahasiswa baru ini dididik untuk menjadi mahasiswa yang memiliki jiwa nasionalisme tinggi. Ketua Panitia PKKMB STIE PGRI Sukabumi, Eris Juliansyah menyampaikan, proses pengenalan mahasiswa baru ini dikemas menjadi suatu pendidikan karakter, sesuai dengan tema yang diambil yakni 4.0 Generation With Cultured Charactered.

Yang artinya, walaupun arus perkembangan teknologi, informasi, budaya barat, zaman sudah jauh, namun mahasiswa STIE PGRI ini tetep memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

“PKKMB ini kami kemas dengan pendidikan karakter, supaya nantinya mahasiswa STIE PGRI tetap memiliki rasa nasionalisme ditengah arus perkembangan dan pengaruh budaya luar, karena memang rasa nasionalisme ini sudah mulai terkikis,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Jumat (14/9). (cr15/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close