PERSIB

Pembuktian The Lord

Laga Persib kontra Arema FC di pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (13/9)menjadi pembuktian bagi gelandang Persib Bandung, Atep.
Di laga ini, Atep mampu mencetak satu dari dua gol yang berhasil disarangkan Persib. Satu gol lagi dihasilkan Jonathan Bauman.

Atep bahkan tidak membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol perdana bagi Persib di laga itu. Diturunkan pada menit ke-42 menggantikan Agung Mulyadi, pemain asal Cianjur ini mampu mengoyak jala gawang Arema di menit ke-43.

Menurut Atep, hasil itu perlu disyukuri karena yang terpenting timnya bisa memenangi pertarungan. Terlebih kemenangan ini membuat Persib kembali berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan poin 38. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena pada pertandingan sore ini kami berhasil memetik tiga poin. Buat saya, senang luar biasa karena saya baru mencetak gol lagi di Liga 1 setelah setengah musim saya banyak di bangku cadangan,” ungkap Atep seusai pertandingan.

Atep di musim 2018 ini memang minim kesempatan dalam bermain. Dari 21 laga yang telah dilakoni Persib, pemain yang dijuluki Lord ini hanya dipercaya bermain di lima pertandingan dengan total 185 menit.

Padahal, di musim sebelumnya, Atep kerap menjadi pilihan utama. Dari 27 laga, Atep dimainkan dengan total 1.650 menit.

Atep berharap penampilan di laga ini bisa membuka jalan baginya untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dari pelatih Mario Gomez dalam mengarungi laga sisa di Liga 1 2018. “Saya juga sadar, kemenangan melawan Arema ini sangat penting buat kami dan bobotoh Persib,” ujarnya.

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close