Hukum & KriminalSUKABUMI

Kerja 2 Hari, Pria Asal Solok Ini Pilih Gantung Diri

RADARSUKABUMI.com – Gantung diri, sepertinya hanya ini solusi yang terlintas di benak R (24), pria indekos di kosan Jalan Kweni, Gandarai Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Aksinya pun membuat warga sekitar heboh usai menemukan jasad korban tergantung di kamar kosannya pada Jumat (14/9/2018) pagi tadi.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharyono mengatakan, R awalnya ditemukan menggantung di kamar oleh rekannya.

“Mulanya, saksi datang ke tempat korban, tetapi tak dibukakan pintu. Kemudian mencari pemilik indekos untuk minta kunci serep,” ujar dia.

Namun, korban ternyata mengunci dari dalam, sehingga pintu terpaksa didobrak. Ketika pintunya didobrak, terlihat R tergantung di dalam kamarnya.

Saat ditemukan, R yang mengenakan kaos dan celana pendek warna hitam menggunakan sarung yang diikatkan ke leher. “Pemilik indekos kemudian menghubungi polisi,” sambung dia.

Dari hasil identifikasi, tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh R. Sampai saat ini juga belum diketahui pula alasan R nekat mengakhiri nyawanya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close