POLITIK

AHY: Strategi Dua Kaki Dibutuhkan

JAKARTA– artai politik memiliki kedaulatan masing-masing dalam meraih kemenangan di tiap ajang pemilihan. Termasuk, Partai Demokrat yang memiliki strategi dua kaki di Pemilu 2019 mendatang. Namun demikian, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelaskan bahwa strategi dua kaki yang dipakai Demokrat adalah kaki satu untuk memenangkan pemilu legislatif (pileg).

Sementara kaki satu lagi untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. “Yang jelas, kalau ada yang bicara dua kaki, ya kalau berjalan dua kaki. Kalau satu, pincang dong,” canda AHY di kediaman Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Rabu (12/9) malam.

Dia menjelaskan bahwa pemilu yang digelar di tahun 2019 memiliki karakter yang berbeda dengan pemilu sebelumnya. Sebab, pemilu mendatang digelar secara serentak. Sehingga, dibutuhkan strategi dua kaki untuk bisa menang di pileg dan pilpres. 2019 adalah momentum yang berbeda dibanding pemilu di tahun sebelumnya,” tegas AHY seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL (grup koran ini).

 

(ald)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close