Ternyata Bukan Jubir Kampanye Jokowi-Ma’ruf

RADARSUKABUMI.comJAKARTA— Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Farhat Abbas ternyata bukan jurubicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagaimana klaim yang pernah dia lontarkan.

Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Raja Juli Antoni mengakui bahwa Farhat memang bagian dari TKN, namun bukan sebagai jubir. “Kalau yang jadi jubir sudah ada tuh kemarin, ada Karding (Abdul Kadir Karding), Johan Budi, Ace (Ace Hasan Sadzily).

Bacaan Lainnya

Mas Farhat memang tidak jadi jubir, tapi jadi bagian dari tim kampanye,” kata Raja Juli di kantor TKN KIK, Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9).

Di lokasi yang sama, Sekretaris Jenderal PKB yang juga Jubir TKN Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding pun membenarkan pernyataan Raja Juli tersebut.

“Tidak. Kalau Farhat itu mengatasanamakan Jubir Indonesia, Jubirnya siapa? Bukan jubir TKN, bukan TKN,” tegas Karding.

Sebelumnya, di sela-sela acara pembekalan TKN pasangan Jokowi-Ma’ruf, Farhat mengklaim bahwa dirinya disiapkan untuk menjadi jubir.

Dia khusus dipilih untuk menepis semua statement yang dikeluarkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. “Saya disiapkan partai untuk menghadapi kritik dari Fadli Zon,” aku Farhat Abbas.

 

(rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *