KOTA SUKABUMISUKABUMI

Tawuran Lagi…Tawuran Lagi!!!

CIKOLE- Kendati kepolisian terus mengintensifkan patroli, namun tawuran antara pelajar di Kota Sukabumi tetap saja terjadi. Kali ini, delapan pelajar dari dua SMK swasta terpaksa harus berurusan dengan kepolisian setelah diamankan karena terlibat tawuran.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, puluhan pelajar yang terlibat aksi tawuran di Lapang Merdeka ini membawa senjata yang dibuat dari gir yang diikat sabuk. Tidak hanya itu, tiang umbul-umbul milik salah satu bank pun dicabut untuk dijadikan senjata.

Kepada Radar Sukabumi, Herman (37) saksi mata aksi tawuran menceritakan aksi tersebut. Menurutnya, kedua kubu palajar itu berlarian dari sisi Lapang Merdeka dan adu jotos terjadi ditengah lapangan.

“Saya sedang pasang baliho, untuk acara besok. Tiang baliho yang diapsang ini dicabut dan dijadikan senjata oleh para pelajar itu, mereka nubuat setelah warga setempat dan kepolisian datang,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (12/9).

Dari puluhan pelajar yang terlibat tawuran, lanjut Herman, sebagain pelajar berhasil diamankan warga dan kepolisian. Sedangkan sisanya berlarian dan lolos, selanjutnya pelajar yang diamankan digelandang ke Mapolres Kota Sukabumi. “Pokoknya, setelah ada warga dan polisi mereka kabur. Tapi sebahagian berhasil diamankan dan dibawa oleh polisi,” tutupnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close