PILPRES 2019

Demokrat: Perintah SBY Bermain Dua Kaki

RADARSUKABUMI.com – JAKARTA— Tudingan Demokrat bermain dua kaki di Pilpres 2019 terus bermunculan. Hal ini seiring dengan sikap sejumlah DPD Partai Demokrat yang meminta kekhususan untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amien.

Wasekjen DPP Partai Demokrat menegaskan bahwa partainya memang bermain dua kaki di Pemilu 2019. Bahkan dia menyebut bahwa perintah bermain dua kaki itu datang langsung dari Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Soal Demokrat dua kaki jadi rame. Perintah Ketua Umum SBY itu jelas memang dua kaki,” ujarnya di akun Twitter pribadinya, Selasa (11/9).

Namun demikian, dia menjelaskan bahwa dua kaki yang dimaksud adalah satu kaki untuk memenangkan pileg dan satu kaki lainnya untuk memenangkan pilpres. Justru yang main satu kaki itu yang aneh dalam pemilu berbarengan,” sambungnya.

Dia menjelaskan bahwa ujung tombak dalam pileg nanti ada pada kemampuan para caleg menang di daerah pemilihan masing-masing. (Sementara) ujung tombak pilpres adalah pengurus pusat,” tukasnya seperti dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL (grup koran ini).

 

(aga)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close