KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Tiga Siswa SMK Dibacok Dalam Bus

CIBADAK– Tiga pelajar dari sekolah SMK Tehnika Cisaat dibacok pada saat berada didalam bus, (12/09/2018) rabu. Berdasarkan informasi yang dihimpun radarsukabumi, ketiga siswa tersebut dibacok pada saat dalam perjalan pulang dengan menaiki kendaraan umum.

Namun, saat berada di Jalan Surya Kencana tepatnya di Jembatan Pamuruyan datang empat orang dari SMK lain dengan cara menjegal dan memaksa masuk kedalam bisa dan kemudian menyerang para korban dengan menggunakan senjata tama (Sajam). Akibatnya ketiga pelajar SMK tersebut harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Sekarwangi.

Asep Sobana yang merupakan salah seorang guru SMK Tehnika sangat menyayangkan kejadian tersebut. Ada tiga siswa yang menjadi korban pembacokan yang terjadi pada pukul 15,30 WIB tersebut. Namun yang dua hanya mengalami luka ringan, sementara yang satu harus mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

“Siswa kami dibacok dengan menggunakan cerulit, dua sudah dipulangkan kerumahnya dan satu atas nama M Fajar Ramdilah (16) mengalami luka yang cukup serius, “jelasnya.

Asep menambahkan, ke empat pelaku itu satu diantaranya memakai seragam putih abu-abu dan tiga orang lainnya memakai baju bebas. Akibat dibacok, korban mengalami dua luka bacokan di bagian bokong. Saat ini, pihak sekolah tengah melaporkan kejadian tersebut langsung ke Polsek Cibadak untuk segera ditangani.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close