Rawan pencurian, Polres Perintahkan Partoli

KALIBUNDER– Dalam upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Kalibunder. Polres Sukabumi memerintahkan Polsek Kalibunder, untuk menggencarkan patroli biru di wilayah hukumnya.

Hal tersebut dilakukan bermaksud untuk menjaga Kamtibmas juga untuk mengantisipasi soal terjadinya kasus Curat, Curas dan Curanmor (C3).

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto mengatakan, seluruh anggota Bhabinkamtibmas di Kecamatan Kalibunder, terus melaksnakan giat dengan menyambangi ke seluruh desa binaannya masing-masing.

“Alhamdulillah selama giat berlangsung, petugas tidak menemukan peristiwa kejahatan apapun, baik miras maupun kasus C3,” jelas Sunarto kepada radarsukabumi, kemarin (11/9).

Sebelum petugas melakukan giat patroli biru, sambung Sunarto, terlebih dahulu sejumlah anggota telah mengikuti apel.

Hal ini, sengaja dilakukan untuk mendapatkan arahan agar ketika mereka betugas dapat bertindak secara berhati-hati.

“Setelah menggiatkan patroli tersebut, wilayah Kecamatan Kalibunder sampai saat ini dalam keadaan aman dan Kondusif,” tandasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dengan terselenggaranya patroli biru tersebut, diharapkan wilayah hukum Polres Sukabumi, tetap mman dan kondusif.

“Selain itu, kami juga membuktikan kepada warga, bahwa Polri bersungguh-sungguh untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada warga,” pungkasnya. (cr13/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *