Deddy Mizwar Tak Hadiri HUT Demokrat Jabar

RADARSUKABUMI.com – BANDUNG— Ketua Majelis Pertimbangan (MPD) Partai Demokrat Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) tidak menghadiri HUT ke-9 Partai Demokrat di DPD Partai Demokrat Jabar, Senin (10/9).

Padahal waktu Demiz memberikan klarifikasi terkait jadi juru bicara pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Demiz menjanjikan akan menghadiri HUT Demokrat tingkat Jabar.

Bacaan Lainnya

“Ulang tahun DPP nanti tanggal 17 (September). Di sini tidak. Tapi di DPP katanya hadir. Saya kontak-kontakan sama Demiz,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanagara, Senin (10/9).

Irfan menuturkan, komunikasi Demokrat dengan mantan Wakil Gubernur Jabar 2013-2018 itu tetap berjalan. Meskipun saat ini Demiz banyak diisukan bakal menjadi jubir calon petahana itu. “Dia sehat, gurunya Pak Maruf Amin. Itu (jubir) belum dipastikan karena belum ada suratnya, nanti tanggal 21 (September),” jelas Irfan.

Dia menambahkan, kabar terakhir yang diperolehnya yakni Demiz siap berjuang bersama Demokrat untuk pileg. Sementara untuk pilpres, Demiz tak menyampaikan satu kalimat pun. “Ini WA terakhir dengan saya, katanya akan berjuang untuk Partai Demokrat di legislatif di Jawa Barat,” pungkas Irfan.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Raja Juli Antoni mengkonfirmasi mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar telah masuk tim sukses sebagai juru bicara.

Menurutnya surat keputusan (SK) Deddy Mizwar telah keluar. Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu menuturkan SK telah keluar pada 31 Agustus, saat Ma’ruf datang ke Posko Cemara menemui Demiz.

“Sudah di-SK-kan. Yang waktu itu ada Kiai Ma’ruf datang,” kata Antoni di kantor TKN, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/9).

 

(bon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *