Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil, Doso Bonyok

RADARSUKABUMI.com – GROBOGAN – Doso (68), warga Desa Godan Kecamatan Tawangharjo Grobogan diamuk para tetangganya. Mereka marah dengan perbuatan Doso yang biadab, tega mencabuli anak tirinya yang mengalami keterbelakangan mental.

Seperti dilansir Kantor Berita RMOLJateng, peristiwa yang menghebohkan desa Godan itu, terjadi Kamis, kemarin.“Tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolres Grobogan,” kata Kapolres Grobogan melalui Kasat Reskrim AKP Maryoto, Jumat (7/9).

Bacaan Lainnya

Kasus ini berawal dari kecurigaan para tetangga terhadap perubahan bentuk tubuh RS, anak tiri Doso. Mereka curiga RS tengahl berbadan dua karena perutnya terlihat semakin membesar. Padahal, RS tidak pernah ke luar rumah karena ia mengalami keterbelakangan mental.

Doso yang ditanyai warga, pada awalnya membantah bahwa anak tirinya itu tengah hamil. Namun, para tetangganya tak begitu saja percaya bantahan itu. Mereka membawa RS ke bidan untuk diperiksa. Kecurigaan pun terbukti, bidan menyebut RS telah hamil tujuh bulan.

Mengetahui kehamilan RS, warga pun tersulut emosinya. Sambil digiring ke balai desa, Doso pun menjadi bulan-bulanan kemarahan warga makin banyak berdatangan. Jumlahnya hingga mencapai ratusan orang.

Perangkat desa kemudian melapor kasus itu ke Polsek Tawangharjo supaya pelaku diproses secara hukum. Polisi yang datang ke balai desa sempat kewalahan mengevakuasi pelaku. Polisi terpaksa melepaskan beberapa kali tembakan peringatan untuk membubarkan warga.

 

(yls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *