Bobotoh Diminta Jaga Suasana

RADARSUKABUMI.com – Bek sayap Persib, Ardi Idrus mengimbau seluruh elemen Bobotoh menjaga suasana tetap aman dan kondusif saat Persib menjamu Arema FC pada pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 13 September 2018 nanti.

Meskipun pertandingan nanti diprediksi berlangung dalam tensi tinggi, ia berharap Bobotoh mampu bersikap dewasa dan hanya fokus mendukung tim Maung Bandung. “Saya berharap nanti kita bisa menang dan lancar. Dan saya rasa Bobotoh juga sudah dewasa, bisa memberikan contoh untuk bisa respek ke siapa pun,” kata Ardi, kemarin (7/9).

Bacaan Lainnya

Mengenai targetnya pada laga kontra Singo Edan, Ardi menegaskan ambisinya merebut poin maksimal. Kemenangan di kandang hari Kamis nanti, kata Ardi, akan sangat membantu tim mempertahankan posisi di puncak klasemen. “Kita selalu incar tiga poin. Insya Allah, kalau kita mau kerja keras, kita bisa,” imbuh pemain asal Ternate itu.

Sementara itu, laga menghadapi Arema FC meninggalkan kesan tersendiri bagi seorang pelatih Persib, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu punya pengalaman kurang baik saat dirinya bersama PERSIB bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada putaran pertama Go-Jek Liga 1 lalu.

Masih terekam dalam ingatan, pelatih berusia 61 tahun itu mengalami insiden luka di kepala akibat lemparan benda keras dari oknum suporter di Kanjuruhan. Namun, jelang timnya bertemu kembali dengan Singo Edan Gomez enggan mengingat lagi kejadian tersebut.

“Dendam? No, dendam bukanlah ciri dari saya pribadi. Saya sudah melupakan kejadian itu dan hanya ingin fokus untuk menang di pertandingan nanti. Itu hanya akan diingat sebagai salah satu pengalaman di dunia kepelatihan saya,” ujarnya.

Eks asisten pelatih Valencia CF dan FC Internazionale itu pun mengimbau agar Bobotoh tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan Persib saat bentrok arema nanti. “Setiap bertemu Bobotoh, mereka selalu ramah.

Saya yakin kalian bisa memberi contoh dan perilaku yang baik dalam menghadapi satu pertandingan bergengsi. Saya hanya ingin kalian dukung secara penuh di pertandingan nanti agar kami bisa dapat tiga poin. Itu saja,” kata Gomez menutup pembicaraan.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *