PILKADA KOTA SUKABUMIPolitik Kota Sukabumi

PAN Belum Serahkan Daftar Tim Kampanye

RADARSUKABUMI.com – SUKABUMI— DPD PAN Kota Sukabumi akui belum menyerahkan daftar tim kampanye ke KPU Kota Sukabumi. Hal itu termasuk nama-nama relawan.

“Belum, kita belum menyerahkannya,” ujar Sekretaris DPD PAN Kota Sukabumi Tendy Lukman Hakim kepada RMOLJabar (grup koran ini), Jumat (7/9)

Menurutnya, rencana penyerahannya tersebut masih berkoordinasi dulu. Terlebih dengan Liaison Officer (LO) PAN. “Nanti saya koordinasi dulu dengan LO,” ucapnya.

Komisioner KPU Kota Sukabumi Sri Utami mengatakan, proses penyerahannya sendiri paling telat h-3 masa kampanye. Sehingga diserahkan ke KPU Kota Sukabumi maksimal 20 September 2018. “Mulai saat ini pun sudah bisa menyerahkan nama nama tim kampanye dan relawannya,” ungkapnya.

Menurutnya, proses penyerahan daftar tim kampanye dan relawan tersebut sesuai tingkatan. Seperti halnya untuk Pileg tingkat kota, diserahkan ke KPU setempat. “Daftar yang diserahkan tim kampanye partai, bukan caleg. Sebab caleg bagian dari parpol,” terangnya.

Penyerahan tersebut sesuai dengan aturan. Selain itu berkaitan dengan kepatuhan setiap partai politik. “Kaitannya dengan nilai kepatuhan setiap parpol,” pungkasnya.

 

(nie)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close