KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Ini Dia Daftar Nama 21 Korban Tewas Kecelakaan Bus Pariwisata di Cikidang

SUKABUMI— Maksud untuk berwisata di Arum Jeram, rombongan pekerja dari perusahaan PT. Catur Putra Grup berubah menjadi duka. Betapa tidak, dari 200 karyawan yang akan melakukan liburan, belasan lainnya mengalami kecelakaan karena bus yang ditumpangi 35 orang tersebut mengalami kecelakaan tunggal di jalur alternatif Cikidang, Desa Bantarselang, Kecamatan Cikidang.

Berdasarkan informasi sebelumnya, bahwa PT Gatur Putra Grup diketahui menggunakan 5 jasa bus Pariwisata dengan jumlah penumpang 30 sampai 35 perbusnya, sementara sebagian lagi menggunakan kendaraan pribadi. Khusus, untuk bus yang mengalami kecelakaan kondisinya tidak lanyak jalan. Pasalnya, beredar kabar bus nahan tersebut sempat mengalami masalah dijalan.

“Kabar dari korban selamat yang sempa ditolong warga menyebutkan bahwa bus dalam perjalanan sempat bermasalah, namun kembali bisa melanjutkan, “jelas salah satu warga yang ikut melakukan evakuasi korban Ayus Up Rianto (31)

Sementara hingga saat ini, untuk identitas korban yang meninggal yang diterima radarsukabumi.com sebagai berikut, Masikun Rohman, Syahrudin, Budi Supriadi, Agus Syamsudin, Galih Nurhadi, Prayitno, Nurul Sobah, Doni Andri Pradana, Santi Ropika Sitorus, Dadan, Tagrit Daulat, Fatchudin, Romli, Kustiawati, Remon, Ny Sri, M As’Ari Sibolga, Arman Hermawan, Ai Jubaedah dan satu lagi belum terindentifikasi.

Berdasarkan pantauan radarsukabumi.com dilapangan hingga saat ini polisi masih melakukan identifikasi dan pengumpulan data lebih lanjut, bahkan untuk mempercepat proses identifikasi Polres Sukabumi mendatangkan Ditlantas Polda Jabar. Sementara untuk bangkai bus pariwisata tersebut hingga saat ini masih dalam jurang, namun pihak polisi sudah mulai melakukan olah TKP, guna mengetahui secara jelas penyebab terjadinya kecelakaan maut tersebut. (hnd/die)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close