Petani Cisolok Ditemukan Tengkurap, Sudah Tak Bernyawa

RADARSUKABUMI.com – Warga Desa/Kecamatan Cisolok, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang ditemukan dalam keadaan tengkurap di sebuah kebun, tepatnya di Kampung Pasir Koet, RT 4/7, Desa/Kecamatan Cisolok, Jumat (7/9).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi dari polisi, sesosok mayat yang diketahui bernama Yunus (63) warga Kampung Pasir Koet, RT 4/7, Desa/Kecamatan Cisolok ini, kali pertama diketahui oleh Wiwit (40) yang merupakan seorang menantu korban sekira pukul 13.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban pada Kamis (6/9) sekitar pukul 18.00 WIB, ia telah berpamitan kepada Istrinya untuk berangkat ke kebun dan menginap di saung. Karena tidak kunjung pulang, maka anak korban langsung mencarinya.

“Berdasarkan keterangan dari keluarganya. Saat itu, Wiwit sepulang dari kerja ia berusaha mencari diarea kebun. Akhirnya, menemukan korban dalam keadaan tengkurap dan kepala dibawah serta kaki diatas posisi tanah yang tidak rata,” jelas Sunarto kepada Radar Sukabumi, Jumat (7/9).

Saat Wiwit menemukan korban, sambung Sunarto, ia langsung berteriak meminta tolong. Selang berapa menit, warga datang berbondong-bondong mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

“Saat itu, mereka langsung membawa korban ke rumahnya yang tidak jauh dari rumah kediaamannya yang berjarak sekitar 150 meter,” bebernya.

Sejumlah petugas saat melakukan olah TKP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *