Ahok Nikahi Ajudan Mantan Istri?

RADARSUKABUMI.COM – Kabar menghebohkan datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dia “digosipkan” akan menikahi mantan ajudan Veronica Tan yang notabene mantan istrinya.

Adapun kabar tersebut datang dari media asing, Asia Times dalam artikel berjudul “Military Minds Aim to Keep Widodo in Power”, kemarin (6/9).

Bacaan Lainnya

Dalam bagan akhir berita disinggung mengenai mantan orang nomor satu di Jakarta itu yang akan menikahi ajudannya usai menjalani masa hukuman penjara.

“Prioritas pertama Purnama setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Itu adalah pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita yang bertugas sebagai pengawal istrinya Veronica,” ujar berita tersebut.

Ditanya mengenai hal ini, salah satu orang dekat Ahok yang enggan disebutkan namanya mengaku tidak mengetahui kabar tersebut. “Walah, mana gw tahu bro,” ujarnya saat dikonfirmasi JawaPos.com, kemarin (5/9).

Dia lantas mempertanyakan keabsahan berita yang ditulis media asing tersebut mengingat tidak adanya sumber mengenai kabar akan menikahnya Ahok. “Media asing ada-ada aja. Nggak ada kutipannya,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *