Rupiah Lemah, Wuling Motor Pastikan Harga Mobilnya Tidak Naik

RADARSUKABUMI.com – Wuling Motors dengan tegas menyatakan tidak akan menaikkan harga jual produk-produknya meskipun nilai tukar rupiah terhadap dolar AS kian parah.

Pada September 2018 ini, pihak Wuling Motors tidak akan melakukan penyesuaian harga produk multi purpose vehicle (MPV) baik Confero maupun Cortez.

Bacaan Lainnya

“Saat ini (September) kita tidak ada kenaikan harga di Confero S maupun Cortez. Pelemahan rupiah terhadap dolar tidak berdampak bagi kami, karena kita kan sudah banyak lokalisasi dan transaksi luar negeri kita menggunakan mata uang Yuan,” ungkap Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani kepada JPNN (Radarsukabumi.com grup), Kamis (6/9/2018).

Dian menekankan, untuk bulan September produk Wuling memang tidak ada kenaikan harga, hanya saat ini masih dalam tahap diskusi ketika nanti masuk ke Oktober.

“Pasalnya, selain pelemahan rupiah, pada Oktober itu seluruh model Wuling baik Confero S maupun Cortez ada penyesuaian regulasi ke Euro4 yang mengharuskan kita juga menyesuaiakan sejumlah komponen di mobil,” tambahnya.

Wuling Confero S dibanderol mulai dari Rp 134,8 juta dan Cortez mulai dari Rp 193,8 juta (1.5L) dan Rp 218 juta (1.8L).

(JPNN/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *