Hadiah Menarik dari Telkomsel di HPN

RADARSUKABUMI.com – SUKABUMI – Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh setiap bulan September tiap tahunnya, Telkomsel kembali memanjakan pelanggannya yang selama ini telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Dengan hanya menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya, pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan berbagai hadiah langsung seperti merchandise, produk layanan komunikasi, saldo TCASH, voucher belanja, hingga smartphone.

Bacaan Lainnya

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel,”kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ririn Widaryani kepada Radar Sukabumi, Selasa (4/9).

Menurutnya, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan Telkomsel yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

“Sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama,”terangnya.

Secara khusus, di HPN ini Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar hadir menyapa langsung para pelanggan di tiap GraPARI yang ada. Manajemen hadir melayani langsung dan memberikan bingkisan menarik untuk pelanggan, sebagai bentuk terimakasih atas kepercayaannya menggunakan Telkomsel.

Ririn lebih lanjut menambahkan, kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Adapun program yang bisa diikuti pelanggan dalam rangka HPN yaitu penukaran Telkomsel POIN dengan layanan suara, SMS, paket data, international roaming dan Langit Musik pada periode 4-8 September 2018.

Juga penukaran Telkomsel POIN dengan voucher merchant online pada periode 4-8 September 2018 dan penukaran Telkomsel POIN disertai isi ulang pulsa di GraPARI tertentu untuk mendapatkan hadiah langsung berupa saldo TCASH, smartphone 4G, voucher belanja, pulsa dan merchandise.

Penukaran Telkomsel POIN dapat dilakukan dengan menghubungi menu akses *700*73#, aplikasi MyTelkomsel, atau dengan datang langsung (walk-in) ke 52 GraPARI khusus yang mengadakan program Hari Pelanggan Nasional 2018.

Tentunya hadiah akan diberikan selama persediaan masih ada, dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa didapatkan di www.telkomsel.com/haripelanggan.

 

(*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *