GOR Cisaat Bakal Kembali Digarap

RADARSUKABUMI.com – CISAAT– Setelah sebelumnya sempat terhenti akibat skandal korupsi, pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi dalam hal melalui Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) akan kembali melanjutkan pengerjaan Gelanggang Olahraga (GOR) Cisaat yang sempat tersendat. Kondisi GOR yang diperkiran mencapai sekitar 70-80 persen ini akan diselesaikan dalam tiga bulan kedepan. 

Kepala Disbudpora Kabupaten Sukabumi, Iwan Kusdian mengungkapkan, dalam waktu dekat ini GOR kebanggaan Kabupaten Sukabumi, khususnya warga Cisaat akan kembali dipercantik dengan beberapa bangunan.

Bacaan Lainnya

“Selain penyelesaian lahan parkir dan finising bagian dalam, kita pun akan membangun gazebo untuk beristirahat atlet, lengkap dengan kafe,” ujar Iwan kepada Radar Sukabumi, disela-sela pertemuannya dengan para Cabang Olahraga di Aula Wisma PGRI Kabupaten sukabumi, kemarin (4/9).

Ditambahkan Iwan, proses pembangunan tersebut akan menyedot anggaran kurang lebih Rp2 miliar dengan masa pengerjaan tiga bulan atau seratus hari kerja.

“Saya berharap bisa selesai tepat waktu, sebab GOR tersebut akan kita gunakan untuk kegiatan Disbudpora award sekaligus peresmiannya,” tambah dia.

Disinggung soal banyaknya atlet yang menggunakan GOR tersebut, Iwan mengaku sudah melakukan komunikasi dengan pihak pemborong.

Dimana para atlet yang sedang mempersiapkan latihan menjelang Porda 2018, tidak terganggu dengan adanya pembangunan tersebut. “Ada lahan yang kita sediakan untuk mereka (atlet) latihan,” ucapnya.

Selain itu sambung Iwan, beberapa ruangan yang sudah jadi dan tidak dilakukan pengerjaan bisa dimanfaatkan untuk berlatih. Sehingga para atlet bisa leluasa menggunakan ruangan tersebut.

 

(why)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *