Dilantik Jadi Gubernur Jabar, Ridwan Kamil Ungkap Capresnya

RADARSUKABUMI.com – Ridwan Kamil resmi dilantik menjadi Gubernur Jawa Barat pada hari ini, Rabu (5/9/2018). Usai dilantik, dia pun terang-terangan mengungakapkan siapa yang akan dia dukung pada Pilpres 2019 nanti.

Kang Emil, sapaan akrabnya, akan mendukung calon petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Pilpres 2019 saya dukung Pak Jokowi, sudah clear. Tidak usah ditanyakan lagi,” jawab Kang Emil, sapaan akrabnya, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Bacaan Lainnya

Mantan wali Kota Bandung itu bersama wakilnya Uu Ruzhanul Ulum, baru saja dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara. Pelantikan digelar bersamaan dengan delapan gubernur dan wagub terpilih lainnya.

Tapi apakah Ridwan Kamil akan masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, suami Atalia Praratya ini belum mau memastikan.

“Saya ikut aturan dulu, kalau tidak melanggar saya kira dulu juga Pak Her (Ahmad Heryawan) ketua timsesnya Pak Prabowo kan. Kalau tidak melanggar aturan tentunya ini hak politik, tidak masalah,” jelas Ridwan Kamil.

(JPNN/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *