Iriawan Berpamitan

BANDUNG— Ada suasana berbeda pada Apel pagi ASN di Lingkungan Setda Provinsi Jawa Barat di halaman Gedung Sate Bandung, kemarin (3/9). Khususnya bagi Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Mochamad Iriawan. Suasana suka dan cita, mewarnai apel di pagi yang cerah itu. “Ini jadi apel terakhir saya sebagai Penjabat Gubernur Jawa Barat,” ucap Iriawan, yang bertindak sebagai pembina upacara.

Iriawan selanjutnya menyebutkan, bahwa pada Rabu (05/09), Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih periode 2018- 2023, pada Pilkada 2018 yakni, M. Ridwan Kamil, dan Uu Ruhzanul Ulum akan dilantik di Istana Negara, dan segera menggantikan posisi dirinya sebagai Penjabat Gubernur. “Alhamdulillah sejak pertama datang kesini, saya mendapatkan sambutan yang hangat dari teman- teman, dan sekarang pun dalam apel terakhir, kehangatan masih tetap terjalin,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Iriawan pun berterima kasih kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Jawa Barat yang sudah bekerja sama selama kurun waktu tiga bulan ini bersamanya.

Ia menitipkan Proyek Strategis Nasional yang berada di Jawa Barat harus terus dipantau dan dikunjungi. Menurutnya hal tersebut sebagai bentuk kehadiaran Pemprov Jabar di proyek-proyek tersebut. “Saya izin pamit dari Gedung Sate, dan akan kembali ke Lemhanas. Tetap setia dan semangat membangun Jawa Barat!” seru Iriawan.

Di akhir kegiatan upacara, Pj Gubernur Iriawan pun menyalami satu per satu ASN yang hadir seraya pamit undur diri. “Roda pemerintahan di Provinsi Jawa Barat harus terus berjalan,” pesan Iriawan.

Maka dirinya meminta seluruh aparatur negara untuk bekerja semaksimal mungkin, demi sejahteranya masyarakat Jawa Barat.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *