Harga Tiket Naik, Penumpang KA Pangrango di Sukabumi Kecewa dan Pasrah

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI – Kekecewaan terlontar dari mulut penumpang Kereta Api Pangrango relasi Sukabumi Bogor terkait kenaikan harga tiket untuk semua rute dan kelas mulai hari ini, Selasa (4/9/2018).

Seperti yang tereta pada papan pengumuman di Stasiun Sukabumi dan laman pemesanan tiket PT Kereta Api Indonesia, untuk kelas Ekonomi mengalami kenaikan dari Rp 30 ribu menjadi Rp 35 ribu. Sedangkan untuk kelas Eksekutif dari Rp 60 ribu menjadi Rp 80 ribu.

Bacaan Lainnya

Bagaimana komentar warga Sukabumi? Maman Abdulrachman (65), warga Lembursitu ini mengatakan sangat menyangkan dengan adanya kenaikan tarif baru ini.

Ia pun mengungkapkan tidak tahu menahu jika mulai hari ini ada penyesuai tarif baru.

“Baru tahu hari ini pas tadi pesan buat besok ke Bogor karena sebelumnya saya tidak tahu bakal ada kenaikan harga,” ucapnya.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Harga Tiket Kereta Api Pangrango Sukabumi Bogor Naik

Hal senada juga diungkapkan Nanny, warga asal Baros ini juga sangat penyangkan adanya kenaikan harga tiket KA Pangrango. Sebab, sehari-hari Nanny selalu menggunakan jasa KA Pangrango untuk ke Bogor karena murah dan cepat karena tercatat sebagai karyawati di salah satu perusahaan di Bogor.

“Ya mau gimana lagi pasrah aja, karena butuh juga terus naiknya gak terlalu mahal daripada harus naik umum kena macet dan harganya lebih mahal. Hanya saja kaget juga karena baru tahu ada kenaikan,” pungkasnya.

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *