Ezechiel Belum Habis di Persib

Striker asing Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, hingga Senin (3/9/2018), belum terlihat gabung dalam sesi latihan bersama rekan satu tim yang dilangsungkan lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung.
Pemain asal Chad tersebut belum gabung, kabarnya lantaran kontrak pemain bernomor punggung 10 di Persib itu telah habis pada Agustus 2018.

Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib, Teddy Tjahjono, membantah kabar itu. “Sejak awal, kontrak Ezechiel sampai awal Desember 2018. Kalau pun belum gabung latihan karena dia memang sedang dalam perjalanan. Besok (hari ini, red) dia sudah tiba,” jelas Teddy saat dikutip bola.com, Senin (3/9/2018).

Bacaan Lainnya

Itulah mengapa, Teddy memastikan Ezechiel tetap jadi bagian Persib di sisa Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Bahkan tidak menutup kemungkinan kontraknya bisa diperpanjang. “Semua aman kok, besok dia datang,” imbuh Teddy.

Sementara itu, agen Ezechiel, Amagou Mathieu, saat dihubungi awak media belum mau bicara perihal kontrak Ezechiel N’douassel bersama Persib. “Nanti saja, saya belum bisa bicara itu. Saya belum bisa kasih kabar apa pun, nanti saja sama pihak Persib, ada berita di situ,” kata Mathieu.

Namun, Mathieu memastikan pemain bawaanya itu segera tiba di Bandung dan kemungkinan Senin malam (3/9) ini sudah tiba dan Selasa (4/9) mulai latihan Persib seperti biasa. “Dia pasti balik, dia lagi di jalan dan hari ini pasti sudah sampai,” jelas Mathieu.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *