Benzema Bisa Koleksi 40 Gol, Cetak Brace ke Gawang Leganes

Karim Benzema menjadi salah satu pahlawan Real Madrid kala menang 4-1 saat menjamu Leganes, Minggu (2/9). Penyerang asal Prancis itu membukukan dua gol. Berkat brace-nya, pelatih Julen Lopetegui yakin Benzema bisa mengoleksi 40 gol pada musim ini.

Kemenangan Madrid sendiri membuat mereka sempurna dari tiga laga awal. Selain dua gol dari Benzema, Gareth Bale dan Sergio Ramos turut membobol gawang Leganes.

Bacaan Lainnya

Benzema hingga jornada ketiga La Liga 2018-2019 telah mengoleksi 4 gol. Hal itulah yang membuat Lopetegui yakin sang striker bisa mencetak 30 hingga 40 gol pada musim ini.

“Kenapa Benzema tidak bisa meraih gelar El Pichichi? Kenapa dia tidak bisa mengoleksi 30 hingga 40 gol? Dia akan mampu melakukannya. Tapi, apakah itu perlu untuknya? Terpenting adalah tim,” beber Lopetegui seperti dilansir Football Espana.

“Benzema adalah pemain hebat dan akan selalu begitu. Dia senang membantu tim meraih kemenangan dan akan terus dia lakukan. Tujuan utama setiap pemain adalah untuk kejayaan tim,” imbuh Lopetegui.

Selama bekarir bersama Real Madrid, Benzema memang seolah berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Bisa jadi, tanpa Ronaldo yang sudah pindah ke Juventus, menjadi kans besar Benzema untuk mengumbar ketajaman.

Video Cuplikan Real Madrid 4-1 Leganes

(epr/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *