Soal Jalan, Wabup Bakal Tegur SCG

CIKEMBAR — Adanya keluhan soal protes soal proyek rabat beton di Jalan Raya Pelabuhan II, tepatnya di Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar yang dikerjakan oleh PT SCG, membuat Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono, angkat bicara.

Menurutnya dirinya akan segera melakukan komfirmasi kepada PT SCG soal pengerjaan perbaikan jalan yang terus diprotes warga itu. “Memang saya juga merasa lama, terkait pengerjaan proyek jalan ini. Seharusnya, pihak pemborong bisa mengerti dalam mengerjakan perbaikan ini, jangan seperti sekarang yang terkesan asal-asalan,” bebernya.

Bacaan Lainnya

Selain akan melakukan komunikasi dengan pihak PT SCG, orang nomor dua di Kabupaten Sukabumi ini juga berencana akan mempertanyakan soal proyek jalan tersebut kepada Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Barat.

“Intinya, kami akan pertanyakan hal ini kepada dua lembaga tersebut. Kenapa saat pengerjaan proyek ini ada penundaan pekerjaan. Apa karena kemarin terkendala oleh waktu Idul Adha atau memang ada alasan lain. Intinya, mereka harus bertanggung jawab dan memberikan solusi yang baik,” tandasnya.

Sebelumnya, warga Kampung Bojong, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, yang memprotes dan menuding proyek rabat beton. Sejumlah warga memprotes pengerjaan jalan yang dinilai asal-asalan hingga menggangu masyarakat.

 

(cr13).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *