Ngantuk, Truk Hantam Angkot

GUNUNGGURUH– Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pelabuhan II, Kilometer 10, tepatnya di Kampung Pasir Malang, Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, kemarin (27/8). Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan yang melibatkan Angkutan Kota (Angkot) dan Truk ini menyebabkan beberapa penumpang terluka.

Berdasarkan keterangan kepolisian, kejadian kecelakaan yang terjadi pada pukul 13,00 WIB ini bermula bermula saat truck colt diesel bernopol F 8127 UN yang dikemudikan oleh Barnas (38) melaju dari arah Kota Sukabumi menuju arah Cikembang, saat di tempat kejadian tiba-tiba truk hilang kendali dan oleng ke kanan akibat ngantuk saat berkendara. Dari arah berlawanan datang angkot yang bernopol F 1988 SZ hingga tabrakan tak terhindarkan.

Bacaan Lainnya

Halim (35) yang merupakan Saksi mata kejadian mengatakan, saat itu, dirinya melihat truk itu melaju dengan kecepatan sedang yang melaju dari arah Lembursitu menuju Pasar Tradisional Panggeleseran.

Namun, tiba-tiba truk itu belok ke sebelah kanan jalan dan menabrak mobil angkot. Sontak kejadian tersebut menjadi tontonan warga dan pengendara lalu lintas, juga telah menyebabkan kemacetan lalu lintas.

“Beruntung tidak ada korban jiwa. Hanya saja, tidak sedikit para penumpang yang berada di mobil angkot itu, mengalami luka memar akibat benturan saat diseruduk truk colt diesel tersebut,”jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *