Cabor Pencak Silat Berpeluang Panen Emas

Sebanyak delapan pesilat Indonesia bakal tampil di final Pencak Silat Asian Games 2018 yang akan berlangsung di TMII, Senin (27/8/2018). Hal ini membuat Indonesia berpeluang menambah raihan koleksi medali emas.

Peluang pertama hadir melalui Komang Harik Adi Putra yang turun di kelas tanding 80 kg. Komang akan menghadapi pesilat Malaysia, Mohd Al-Jufferi Jamari. Sementara itu, Aji Bangkit Pamungkas akan turun di kelas 90 kg pada final Asian Games 2018. Aji akan menghadai pesilat Singapura, Sheik Ferdous Alau’ddin dalam perebutan medali mas.

Bacaan Lainnya

Adapun pesilat Abdul Malik akan menghadapi wakil Malaysia, Mohd Faizul Nasir di final. Mereka akan berebut medali emas Asian Games 2018 dari nomor tanding 55 kg.

Emas lainnya juga berpeluang hadir dari nomor tanding 65 kg saat Iqbal Candra Pratama menghadapi pesilat Nguyen Ngoc Toan di final. Sementara itu, Hanifan Yudani Kusumah akan menantang pesilat Vietnam, Nguyen Thai Linh, pada final nomor tanding 60 kg.

Dari pesilat putri, ada Wewey Wita yang akan menghadapi wakil Vietnam, Tran Thi Them di final tanding 55 kg. Sementara itu, Pipiet Kamelia akan menghadapi pesilat Vietnam dari nomor tanding 65 kg yakni Nguyen Thi Cam Nhi. Adapun Sarah Tria Monita akan menghadapi pesilat Laos, Nong Oy Vongphakdy pada final tanding 60 kg.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *