Ketika Pelajar SMKN 1 Melenggang ke LCC Nasional

Sebanyak sepuluh pelajar SMK Negeri (SMKN) 1 Kota Sukabumi melakukan sungkeman kepada orang tua masing-masing. Mereka meminta doa restu sebelum mengikuti Lomba Cerdas Cermat (LCC) SMA/SMK tingkat nasional di Jakarta pada Minggu (26/8).

WIDI FITRIA, Sukabumi

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, sebelumnya SMKN 1 terpilih sebagai juara LCC 4 Pilar tingkat SMA/SMK se-Provinsi Jawa Barat (Jabar) beberapa waktu lalu. Dengan begitu, sekolah ini menjadi wakil dari Jabar untuk berlaga di tingkat nasional.

Suasana haru dan isak tangis pun mengiringi acara pelepasan peserta lomba LCC 4 Pilar. Selain sungkem, para pelajar itu meminta doa dari kedua orang tua agar dimudahkan saat mengikuti perlombaan dan bisa menjadi juara di tingkat nasional.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Jabar Mimin Maryati mengungkapkan rasa bangganya terhadap siswa dan siswi dari Kota Sukabumi yang menjadi juara LCC 4 Pilar.

“Alhamdulillah sangat bangga dari wilayah V bisa maju ke tingkat nasional, mewakili Jabar,”ucap Mimin kepada Radar Sukabumi, Jumat (24/8).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *