SUKABUMI

Idul Adha, Jaga Kondusifitas di Tahun Politik

CIKOLE– Kondusifitas di tahun politik 2019 yang akan datang masih menjadi pesan penting yang disampaikan Penjabat Walikota Sukabumi, Dady Iskandar kepada ratusan jemaah dalam pelaksanaan salat Idul Adha di Lapang Merdeka Kota Sukabumi. Tidak hanya itu, pimpinan sementara Kota Sukabumi ini juga berpamitan kepada masyarakat karena masa jabatannya sebentar lagi berakhir.

Selain itu, Dady mengajak kepada masyarakat untuk ikut mendorong pimpinan baru Kota Sukabumi untuk sama-sama menjaga kondusifitas pada tahun politik yang akan datang. Walalupun demikian, dirinya optimis jika perhelatan pesta demokrasi bakal berjalan dengan baik. “Berkaca pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota serta Pemilihan Gubernur sebelumnya, pelaksanaan pesta demokrasi 2019 yang akan datang juga bakal berjalan dengan baik. Namun, saya juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap komitmen menjaga kondusifitas Kota Sukabumi,” paparnya, kemarin (22/8).

Kondusifitas suatu daerah, lanjut Dady, tidak hanya bisa dilaksanakan oleh unsur pemerintah. Namun, keterlibatan semua pihak mulai dari pemerintah, pihak keamanan, ulama dan masyarakat secara menyeluruh yang bakal mewujudkan kondusifitas tersebut. Maka dari itu, dirinya meminta agar seluruh unsur dapat beriringan bersama-sama menjaganya.

“Saya juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap komitmen menjaga kondusifitas Kota Sukabumi, karena tanpa keterlibatan dan partisipasi masyarakat kondusifitas sulit untuk diraih,” ujarnya.

Menjelang masa akhir jabatannya sebagai pimpinan sementara Kota Sukabumi, Dedy mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dan mendukungnya.

“Dengan dilantiknya Wali Kota Sukabumi yang baru, maka berakhir pula tugas saya di Kota Sukabumi. Maka dari itu, saya atas nama pribadi, keluarga maupun jajaran pemerintah mengucapkan mohon maaf dan terima kasih,” pungkasnya.

(cr15/t)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close