Demokrat: AHY Akan Terjun Langsung Kampanyekan Prabowo-Sandi

Partai Demokrat seolah masih bersikap pasif dalam pembahasan tim pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salhuddin Uno di Pilpre 2019. Partai berlambang mercy itu berdalih tengah sibuk dengan urusannya sendiri.

“Karena memang selama ini kan kami sangat sibuk sekali, Pak SBY juga masih di luar kota,” kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan saat menghadiri acara HUT PAN ke-20 di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis (23/8).

Bacaan Lainnya

Selain SBY, putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun kini tengah melakukan ibadah haji di Mekkah. Namun, kata Syarief, pihaknya berjanji dalam waktu dekat ini partainya akan melakukan pembahasan tim pemenangan bersama parpol koalisi.

“Mungkin minggu depan akan ada pertemuan (bersama parpol koalisi),” ungkapnya.

Syarief juga memastikan, nantinya AHY akan terjun langsung untuk membantu tim pemenangan Prabowo-Sandi. “Pokoknya AHY akan ikut kampanye (Prabowo-Sandi),” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno memang berjanji akan mengakomodasi aspirasi dari Demokrat dalam pembentukan tim pemenangan. Baginya, partai berlambang mercy itu memiliki andil penting dalam koalisi Prabowo-Sandi.

“Demokrat adalah bagian koalisi kami. Kami harus mengakomodasi, Demokrat itu adalah bagian penting sekali, super penting dari kerja pemenangan kami ke depan,” di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (22/8).

(aim/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *