Manfaatkan Promo Kemerdekaan di Anugrah Hotel

SUKABUMI – Memeriahkan HUT RI ke-73, Anugrah Hotel Sukabumi siap memanjakan para pengunjungnya dengan beragam promo menarik. Salah satunya promo “Glory of 45”.

Dalam promo ini, konsumen yang berkunjung ke Restoran Kayu Manis yang berada di hotel yang berada di Jalan Surya Kencana, No. 82, Kota Sukabumi tersebut akan mendapatkan potongan harga. Diskon berlaku dua hari, 17-18 Agustus 2018.

Bacaan Lainnya

Kepada Radar Sukabumi, Alfan Sandi salah seorang Food & Beverage (F&B) Manager Anugrah Hotel mengatakan, diskon yang diberikan kepada para pengunjung Restoran Kayu Manis berupa potongan harga untuk lunch Rp145 ribu per nett, sedangkan untuk dinner dengan Rp165 ribu per nett. Harga tersebut terbilang lebih murah, jika dibandingkan dengan harga normal yang mencapai Rp200 ribu per nett.

“Promo ini dibuat bertujuan untuk memeriahkan serta merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73, sehingga dibuat tema “Glory of 45”,”tutur Alfan.

Tema tersebut sengaja diambil manajemen hotel, dengan tujuan untuk lebih menarik minat konsumen untuk berkunjung ke restorannya.

“Kami mengambil tema ini, karena di menunya kita lebih mengutamakan makanan dan minuman dengan cita rasa khas nusantara serta disajikan semenarik mungkin, sesuai dengan hari kemerdekaan,”katanya.

Aneka makanan yang disajikan dalam promo itu adalah Soto Betawi khas Jakarta, serta makanan Gado-dago khas Sunda, bahkan Restoran Kayu Manis yang berada di Anugrah Hotel ini akan menyajikan semua makanan ciri khas dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Agar lebih spesial dan menarik untuk merayakan hari kemerdekaan.

“Tentu saja, hotel juga harus turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia, untuk selalu mengingat semangat juang 45 para pahlawan Indonesia, sehingga kami tidak kalah saing dengan hotel lain,”terangnya.

Sementara itu, Galih Hidayat (30) salah seorang F&B Sales Marketing Anugrah Hotel menjelaskan, untuk para pelanggan yang sudah memesan terlebih dahulu, pihaknya akan memberikan kupon gratis makan.

Hotel ini tidak hanya memberikan potongan harga untuk restorannya saja, bahkan memberikan potongan harga dari paket room package superior dengan harga Rp773 ribu per nett, sudah termasuk gratis dinner untuk dua orang. Dengan harga normalnya mencapai Rp900 ribu per net.

Promo ini tidak hanya berlaku untuk di Restoran Kayu Manis saja, tapi juga berlaku di Restoran Western Oregano dan Coffee & Pastisserie Praline yang berada di hotel yang sama.

“Untuk mendapatkan kupon gratis ini caranya cukup mudah, pengunjung bisa konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak hotel dan memesan room untuk berapa orang. Jika sudah sepakat dan sesuai dengan apa yang dijanjikan, biasanya kita selalu memberikan pelayanan yang sesuai dengan apa yang diinginkan para pengunjung hotel,”jelasnya.

“Alhamdulillah, dari hari kemarin kita mempromosikan promo ini sudah banyak yang memesan, hingga saat ini ada 20 package yang sudah dibooking pengunjung,”tambahnya.

Galih memastikan, setiap tiga bulan sekali hotelnya selalu memberikan pelayanan spesial bagi para pengunjung via promo menarik, tentunya dengan diskon potongan harga. Pihaknya juga menyajikan makanan dan minuman khas nusantara hingga luar negeri.

“Tentunya sebagai masyarakat Indonesia harus lebih bangga dengan banyaknya varian rasa makanan yang berasal dari berbagai daerah, semoga Anugrah Hotel selalu menjadi tempat andalan semua kalangan masyarakat,”harapnya.

 

(pkl19/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *