HUT RI, Pj Walikota Berpamitan

CIKOLE- Suasana upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun yang digelar di Kota Sukabumi nampak berbeda dari biasanya. Lantaran, Penjabat Wali Kota Sukabumi, Dady Iskandar yang bertindak sebagai inspektur pada upacara yang digelar di Lapang Merdeka ini hanya tinggal satu bulan lagi menjadi pimpinan sementara di kota moci ini.

Usai melaksanakan upacara, pria yang menjabat sebagai Kepala Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kota Sukabumi atas kerjasamanya, terutama pada pelaksanaan Pilkada yang berjalan cukup kondusif. “Terima kasih telah menyukseskan Pilkada di Kota Sukabumi, sehingga pelaksanaannya berjalan kondusif,” ungkap Dady kepada awak media, Jumat (17/8).

Bacaan Lainnya

Dirinya menyebut, satu bulan ke depan masa jabatan sebagai pimpinan di Kota Sukabumi bakal berakhir. Sebab, tugas dirinya hanya sampai Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi terpilih dilantik. “Tugas saya di Kota Sukabumi kurang lebih satu bulan lagi berakhir, selanjutnya akan diteruskan oleh Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi terpilih,” sebutnya.

Dady juga berpesan, prestasi yang diraih mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga tingkat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dapat ditingkatan lebih baik oleh pimpinan selanjutnya. “Prestasi yang diraih semasa kepemimpinan saya tentunya itu merupakan sebuah kebanggan bagi masyarakat Kota Sukabumi, saya berharap kedeapan prestasi itu dapat lebih dikembangkan lagi,” pesannya.

Sedangkan, menjelang tahun politik selanjutnya yakni Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif, Dady juga mengimbau kepada masyarakat Kota Sukabumi akan melaksanakannya dengan kondusif. “Saya yakin, berkaca dari pemilihan sebelumnya, proses demokrasi 2019 yang akan datang di Kota Sukabumi bakal berjalan dengan baik,” pungkasnya. (cr18/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *