EKONOMI

Hari Kemerdekaan, D’best Electronik turunkan biaya Administrasi Rp 17 ribu

SUKABUMI– D’best Electronic & Computer Sukabumi lagi-lagi memanjakan para konsumennya, Setiap bulannya menggelar promo spesial potongan harga untuk barang elektronik. Promo kali ini, sejumlah barang elektronik ternama dijual dengan harga yang berbeda dibandingkan toko lain.

Agustus ini, pusat elektronik dan komputer yang berada di Jalan A Yani, Cikole, Kota Sukabumi, Lantai 3 City mall membuat tema Gebyar Merah Putih, dimana konsumen hanya membayar administrasi sebesar Rp 17 ribu saja, sesuai dengan hari kemerdekaan Indonesia.

“Bulan Agustus ini D’best Electronic & Computer memberikan promo untuk semua barang elektronik kepada para konsumen, dengan memberikan keringanan harga administrasi hanya Rp 17 ribu, serta gratis satu kali angsuran,”ujar Mita (21) Administrasi D’best Electronic & Computer saat ditemui Radar Sukabumi. Selasa (14/8).

Sebelum ada promo Gebyar Merah Putih biasanya dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 200 ribu, dan jika mereka membeli barang dengan cash, biasanya pihak kami memberikan diskon sebesar 10 persen plus cash back Rp 100 ribu untuk Agustus sekarang,”terangnya.

Untuk para konsumen yang menginginkan barang secara kredit, bisa melalui lising Spektra dan HCL. Prosesnya pun cepat hingga 30 menit saja, dan banyak promo juga yang digunakan. Dibuatnya konsep promo Gebyar Merah Putih ini, karna mengikuti bulan penting sesuai dengan keadaan disekitar, seperti sekarang tepatnya di hari kemerdekaan Indonesia.

“Promo di D’best Electronic & Computer ini selalu berubah setiap bulannya. Karna untuk menarik perhatian para konsumen, dan agar bisa mencapai sesuai target penjualan,”ujarnya

Mita menjelaskan, konsumen yang datang pun sudah banyak dan lebih tertarik dengan harga administrasi hanya membayar Rp 17 ribu ini, sehingga diperkirakan pendapatan di bulan ini mengingkat, berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya.

Lanjut Mita, penjualan produk dibulan ini konsumen banyak yang mencari smartphone, dan televisi LED, berbeda dibulan sebelumnya pada saat tahun ajaran baru, konsumen lebih banyak mencari laptop, smartphone, dan printer untuk kebetuhan sekolah saja.
Untuk Agustus ini, konsumen tidak bisa diperkirakan karna rata-rata banyak konsumen yang mencari barang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

“Memang dibulan ini banyak konsumen yang mencari produk sesuai dengan kebutuhannya, bahkan ada juga konsumen yang mencari barang yang sudah mereka punya, karna di D’best Electronic & Computer ini banyak model terbaru, sehingga konsumen banyak yang tertarik untuk membelinya lagi,”terangnya.

ia pun berharap, “semoga dengan adanya promo di D’best Electronic & Computer ini konsumen lebih banyak yang berminat dan tertarik, dan bisa mencapai sesuai target penjualan, serta semoga konsumen puas dengan cara pelayanan kami,”pungkasnya.

 

(pkl/19).

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close