Band Metal Sukabumi Dilirik Cina

CIKOLE– Repton, salah satu band bergenre metal asli Kota Sukabumi rupanya cukup membuat bangga masyarakat penikmat aliran musik keras.

Sebab, band yang didirikan 2016 silam itu, kini digaet oleh label musik asal negeri tirai bambu. Bahkan dalam waktu yang dekat band yang memiliki lima personil ini bakal melaunching album yang dirilis bersama label Brutal Reigns Productions asal Cina ini.

Vokalis Repton, Rivana atau yang lebih dikenal Armed menceritakan awal mula grup bend metalnya dilirik lebel asal Cina itu. Menurutnya, dirinya bersama empat personil lainnya sengaja mengirim delapan lagu yang diciptakannya ke berbagai label diseluruh dunia.

Tidak lama setelah mengirim email, Brutal Reigns Productions lebel asal Cina tertarik untuk mendorong Repton mendunia. “Delapan lagu yang bertajuk The Book Againtst Catastrophy akhirnya resmi digaet oleh label Brutal Reigns Productions lebel asal Cina. tentunya, hal ini merupakan langkah awal kami untuk membawa band metal asal Sukabumi ke penjuru dunia,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (14/8).

Di awal-awal mendirikan grup band yang beranggotakan Rivana sebagai vokalis, Apriansyah gitar satu, Faz gitar dua, Coc pada bas dan Ramdan pada drum ini juga merilis album dengan label musik Roommate Records asal Yoyakarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *