Belum Klop

Striker muda Persib Bandung, Muhammad Wildan Ramdani, berharap mendapatkan kepercayaan untuk turun memperkuat Persib saat melakoni babak 128 besar Piala Indonesia 2018 melawan PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8).

Hal itu karena pemain bernomor punggung 98 ini merasa permainannya bersama Persib masih belum klop. Terbukti, saat pemain jebolan Diklat Persib ini dipercaya tampil saat menghadapi Mitra Kukar di pekan ke-20

Bacaan Lainnya

Gojek Liga bersama Bukapalak yang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8). “Kalau grogi sih tidak ada. Cuma karena masih baru, jadi masih merasa bingung harus seperti apa. Tapi, nanti lambat laun juga saya bisa mengikuti seperti biasanya,” ungkap Wildan, Senin (13/8).

Itulah mengapa, Wildan sangat berharap bisa mendapatkan kepercayaan lagi untuk turun di laga melawan PSKC. Alasannya tak lain agar proses adaptasi bersama Pangeran Biru bisa berjalan dengan lancar.

“Saya juga terus latihan untuk meningkatkan performa saya di lapangan. Meski sekarang tim diliburkan, saya tetap latihan karena pelatih juga menginstruksikan agar tetap menjaga kondisi,” katanya.

Selain itu, Wildan juga menyebut memiliki sedikit gambaran kekuatan PSKC. Sebab selama bergabung dengan Maung Anom yang merupakan tim satelit dari Persib, ia kerap dihadapkan dengan tim asal Kota Cimahi itu di Liga 3.

“Mereka (PSKC) memiliki kualitas. Kemarin juga mereka lolos ke nasional. Jadi kalau dipercaya untuk turun, saya harus fight karena ingin memenangi pertandingan. Siapa tahu, saya bisa cetak gol lebih banyak buat Persib,” ucap pemain 19 tahun ini.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *