EKONOMI

Tingkatkan Omzet, Program Semangka Jadi Andalan

SUKABUMI – Sebagai bentuk konsistensi dalam pelayanan kepada nasabahnya, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Semesta Megadana Sukabumi kembali melakukan pengundian program tabungan Semeseta Berjangka (Semangka).

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman utama BPR Semesta Megadana, Jalan Raya Cisaat Kabupaten Sukabumi ini berlangsung meriah dengan puluhan hadiah yang disiapkan. Terlebih pengundian tersebut dihadiri langsung pemegang saham, Dombat Tarigan, komisaris BPR Megadana, Aman Sinulingga, unsur Muspika Kecamatan Cisaat, serta ratusan nasabah yang mengikuti program Semangka.

Direktur utama BPR Megadana Sukabumi, Antonius Sebayang mengatakan, kegiatan pengundian ini merupakan bentuk layanan dan program istimewa bagi nasabahnya. Apalagi ditengah gempuran dan persaingan bisnis global pada bidang jasa keuangan. “Tentunya untuk menarik para nasabah agar meningkatkan tabungannya, kita adakan program Semangka ini. Dan ini sudah kali ketiga dilakukan,” ujar Antonius kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Diterangkan dia, proses pengundian tersebut dilangsungkan selama enam bulan sekali. Dimana setiap pengundian disediakan beberapa hadiah menarik seperti TV LED 32 inc, Mesin Cuci, sepeda gunung dan hadiah utamanya satu unit sepeda motor. “Bagi yang menghadiri acara, kita sediakan pula hadiah menarik lainnya. Seperti peralatan rumah tangga lainnya,” terang pria berdarah batak ini.

Anton mengaku, program yang menjadi unggulan ini dinilai cukup sukses. Sebab nasabah yang mengikuti program Semangka ini sekitar 400 orang setiap pengundiannya. Ia optimis, dengan adanya program-program yang diluncurkan BPR Semesta Megadana bisa meningkatkan aset perusahaan lebih baik lagi. “Aset kita saat ini sudah mencapai Rp30 miliar dan diharapkan pada tahun mendatang bisa lebih,” harapnya.

Sementara itu, dalam acara pengundian program Semangka, salah seorang anggota Polsek Cisaat, Aiptu Supriatna atau yang dikenal dengan nama Ikong ini memberikan hiburan menarik bagi nasabah, dan masyarakat yang menyaksikannya.Meski menggunakan seragam kebanggaannya, Ikong tak canggung memperlihatkan tarian khas yakni joget kayang dan pencak silat. Tak ayal penampilan Ikong mendapatkan apresiasi ratusan nasabah, tamu undangan dan masyarkat yang ikut menyaksikan.

 

(why)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close