Pileg Kota SukabumiPILPRES 2019

Prabowo-Sandi Dongkrak Suara PAN Daerah

SUKABUMI— Dukungan Partai Amanan Nasional (PAN) kepada bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tentunya akan berpengaruh kepada raihan suara PAN di daerah, begitupun sebaliknya PAN akan mendongkrak pemenangan di Pilpres 2019 nanti.

“Ya pasti lah berpengaruh di Kota Sukabumi ini, suara masyarakat kepada PAN akan meningkat nanti di Pileg begitupun sebaliknya, Prabowo dan Sandi akan terdongkrak oleh PAN,”ujar Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, Faisal Bagindo, (12/8) kemarin.

Menurutnya, trend masyarakat di Jawa Barat khususnya di Kota Sukabumi dalam mendukung Prabowo sangat kuat. Apalagi dalam pemilihan nanti Pileg dan Pilpres itu berbarengan. “Kalau PAN tidak memilih calon presiden yang tidak populer atau elektabilitasnya bagus ya akan kurang. Tau sendiri kan di Kota Sukabumi ini kan dukungan kepada Prabowo sangat bagus, itu akan berdampak kepada PAN,” jelasnya.

Sementara itu untuk persiapan Bacaleg PAN kata Faisal secara keseluruhan sudah siap. Meskipun ada orang Bacaleg yang di coret oleh KPU karena tidak memenuhi syarat. “Ada dua orang perempuan yang tidak lolos, ada persyaratan yang belum dilengkapi. Walaupun perempuan tapi koata perempuan kita banyak, tidak masalah,” ujarnya.

Meskipun dua orang hilang tapi target 6 kursi masih bisa terjaga. Bacaleg yang berkualitas di masyarakat itu yang menjadi modal PAN bisa meraih suara masyarakat. “Ya kalau bicara pengaruh ada tapi tetapi optimis target kita di 6 kursi pasti tercapai,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close