Pileg Kota Sukabumi

Bappda Gerindra Kawal Kemenangan 7 Kursi

SUKABUMI- Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Gerindra Kota Sukabumi akan terus mengawal target partai dalam meraih 7 kursi di Pemilihan Legislatif 2019, mendatang. Pasalnya, Bappda sendiri mempunyai tugas untuk mensukseskan pemenangan Gerindra di Kota Sukabumi.

“Kami optimis kesiapan para Bacaleg sudah siap untuk bertarung,” ujar Ketua Bappda DPC Gerindra Kota Sukabumi, Dadun Koharwangsa, kemarin.

Meskipun formasi yang diturunkan oleh Gerindra Kota Sukabumi kebanyakan muka baru mencapai 85 persen tapi para pejuang partai ini mempunyai kekuatan disetiap Dapilnya. “Mereka sudah mulai meramaikan Pileg ini walaupun belum mulai,” katanya.

para Bacaleg ini sudah melakukan fit and proper test yang dilakukan oleh Bappda dan tim dari DPD Gerindra Provinsi. Bahkan banyak juga yang tereleminasi saat proses pendaftaran awal. “Ini formasi ideal, mereka sudah layak untuk menjalankan amanat partai. Nanti lah gebrakannya lihat dilapanga saja,” tandasnya.

Bappda menekankan kepada Bacaleg untuk bersiap-siap untuk berturang jangan ada kata menyerah. Apalagi Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sudah mencalonkan menjadi Presiden, tentunya itu membawa semangat yang besar kepada bacaleg maupun pengurus partai di dareah. “Mereka sudah siap, tidak ada lagi yang melehoy, Gerindrakan Sukabumi dan menangkan Prabowo presiden,” jelasnya.

Terpenting mereka semua akan berjuang secara all out untuk memenangkan dirinya, partai dan Prabowo sebagai presiden. “Kami akan tampil beda dan satu untuk presiden,”pungkasnya.

 

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close