BISNISEKONOMI

Bank Bukopin Edukasi Program Laku Pandai

SUKABUMI – Guna mendukung program pelaksanaan kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Laku Pandai, yang merupakan kegiatan menyediakan layanan perbankan dan atau layanan keuangan lainnya yang dilakukan tidak melalui jaringan kantor, namun melalui kerjasama dengan pihak lainnya dan perlu didukung dengan penggunaan sarana teknologi informasi.

Untuk itu, Bank Bukopin Unit Laku Pandai Kantor Pusat dan Cabang Sukabumi, melakukan kegiatan edukasi kepada masyarakat di Desa Cipanas yang berlokasi di RW 05 Kp. Belakang Kulon Cipanas, Minggu (12/8).Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 500 orang yang merupakan warga RW 05, Pimpinan Cabang Dedy Eradias dan staff Bukopin Cabang Sukabumi, serta tim Laku Pandai kantor pusat.

Pimpinan Cabang Dedy Eradias mengatakan, masyarakat yang diberikan edukasi atas Layanan B-Tunai dan tabungan rakyat, sebagian besar melakukan pendaftaran langsung untuk menjadi nasabah tabungan rakyat.

“Kegiatan ini seperti menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat RW 05 yang membutuhkan akses layanan bank dengan mudah, cepat dan juga mendapatkan pengalaman baru dalam hal bertransaksi,”ujarnya.Selain itu hal ini dilakukan sebagai salah satu strategi Bukopin, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat atas layanan keuangan.

Sementara itu, Manager Laku Pandai Bank Bukopin Indah Setyaningrum menambahkan, sebagai salah satu peserta bank yang ikut serta dalam inklusi keuangan, membuat salah satu layanan B-Tunai sebagai agen bank yang dapat memberikan layanan transaksi perbankan untuk masyarakat unbank people. Sehingga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat menjadi lebih paham dan mengerti untuk menggunakan produk perbankan.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini, maka masyarakat menjadi lebih mengerti tentang dunia bank dan lebih peduli untuk menabung,”ulasnya.Karena Bukopin memberikan kemudahan, dengan memilih agen agen B-Tunai yang siap untuk membantu dan melayani masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan di lingkungan mereka.

“Semoga program layanan Laku Pandai Bank Bukopin memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat Cipanas,”tutupnya.

 

(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close